Kidang Wulung, Dibalik Pelarisan Dagang Ampuh

Sarana pelarisan dagang sebenarnya banyak. Tetapi di ranah Kejawen, salah satu yang paling banyak dipercaya sebagai media pelarisan usaha adalah kulit Kidang Wulung. Kidang Wulung atau Kijang Wulung adalah binatang lincah berkaki empat yang memang berkarakter istimewa, bila dilihat dari kacamata metafisika. Jadi, apa yang sebenarnya menjadikan kulit Kidang Wulung terkenal ampuh sebagai sarana pelarisan dahsyat?

Kulit Kidang Wulung Sebagai Sarana Pelarisan Dagang

kidang wulung pelarisan dagangKijang merupakan jenis binatang yang dikenal mampu berlari dengan kecepatan tinggi. Lincah dan cerdik sekaligus. Dalam Bahasa Jawa, Kijang disebut Kidang. Adapun Kidang Wulung sendiri merupakan salah satu jenis kijang yang memiliki perbedaan unik dari jenis kijang lainnya.

Perbedaan tersebut terletak pada bentuk dan warna kulit yang dimiliki kijang ini. Kidang Wulung dapat dikenali dari wana kulitnya yang cenderung berwarna cokelat kehitaman. Asalnya konon asli dari Pulau Jawa. Secara tradisional, Kidang Wulung kabarnya tidak begitu disukai oleh sesama rasnya sendiri. Meski masih sama-sama kijang.

Ada yang meyakini bahwa perbedaan warna tersebut menandakan status Kidang Wulung yang lebih tinggi. Tetapi warna tersebut sendiri merupakan bawaan lahir. Sehingga secara otomatis, kijang yang terlahir dengan warna kulit cokelat kehitaman dinilai unik dibandingkan kijang lain.

Lepas dari warna kulitnya, Kidang Wulung kabarnya justru beracun. Racun yang sangat kuat ini terletak pada bagian tanduknya. Maka dari itu ketika si kijang mati, tanah di sekitar tempatnya meregang nyawa akan perlahan tercemar. Lahan cemaran tersebut selama beberapa waktu tidak akan mungkin ditumpuhi tanaman.

Di tangan orang yang berniat jahat, racun ini jelas tidak akan jadi sarana penglaris dagangan. Tetapi justru dijadikan media teluh atau santet untuk mencelakai orang tertentu.

Namun di tangan mereka yang berpikir jernih, bagian tubuh Kidang Wulung bisa menjadi sarana pelarisan dagang nomor wahid. Bagian tubuh yang dimaksud adalah kulitnya yang berwarna unik.

Rajah Pelarisan Dagang

kidang wulung pelarisan dagang ampuhKulit Kidang Wulung ini terlebih dulu disamak. Kemudian digoreskan rajah tertentu. Cara dan langkah-langkah penulisannya tidak semua orang tahu. Karena itu dibutuhkan kelihaian dari seorang praktisi metafisika yang memang memahami bidang ini.

Rajah yang digoreskan pada kulit Kidang Wulung dipercaya berenergi lebih tinggi. Karena si kijang itu sendiri semasa hidupnya merupakan pemimpin dari ras kijang yang ada. Harapannya, jimat pelarisan usaha tersebut nanti dapat menjadi media untuk mendatangkan pembeli dalam jumlah lebih banyak, dalam waktu lebih singkat dari biasanya.

Manfaat Kidang Wulung, Selain Untuk Pelarisan Dagang

Bukan cuma dijadikan sarana penglaris usaha, kulit Kidang Wulung yang telah dirajah menurut tata cara tertentu juga berfungsi sebagai jimat pagar gaib. Bisa jadi dipakai untuk memagari harta kekayaan, bisa jadi juga dipakai untuk melindungi manusia dari gangguan bangsa jin.

Lebih lanjut tentang manfaat kulit Kidang Wulung sebagai sarana pelarisan dagang bisa Anda simak di Jimat Ratu Pelarisan.

jimat keris semar

Bacaan Paling Dicari: