Kenali: Minyak Air Mata Duyung

Namanya memang air mata duyung. Tetapi bukan berarti sarana pengasihan tingkat tinggi ini didapat dengan cara memaksa putri duyung menangis. Ini bukan tentang ‘duyung’ yang Anda saksikan dalam dongeng. Maka dari itu, mari kenali terlebih dulu jenis minyak pengasihan yang satu ini.

Apa Sebenarnya Air Mata Duyung Itu?

khasiat minyak air mata duyung asliMinyak air mata duyung sudah lama dikenal sebagai sarana pelet pengasihan. Wujudnya cair, agak keruh dengan aroma yang khas. Tetapi perlu Anda ketahui, bahwa minyak pengasihan ini tidak lantas ditadah dari air mata gadis setengah ikan.

Duyung adalah sebutan untuk mamalia air yang mirip ikan. Dalam bahasa asing, duyung dikenal dengan nama dugong. Mamalia air inilah yang merupakan asal usul minyak air mata duyung.

Karena hidup di lautan, maka duyung hanya sesekali naik ke permukaan. Nah, setiap kali naik ke permukaan, mata duyung akan berair terkena angin. Air mata yang kemudian mengkristal di pelupuk matanya inilah yang menjadi bibit minyak duyung pengasihan.

Kristal air mata tersebut kemudian diolah, diperam dan diisi energi secara metafisika. Juga dicampur dengan beberapa jenis minyak tertentu sebelum bisa digunakan sebagai sarana.

Khasiat Minyak Air Mata Duyung

khasiat minyak air mata duyungMinyak duyung dipercaya sebagai sarana pelet pengasihan tingkat tinggi. Tetapi lebih dari itu, sarana ini juga diyakini mampu meningkatkan kepercayaan diri. Sekaligus memancarkan daya tarik dan meningkatkan kemampuan seseorang dalam memaksimalkan penampilannya.

Bahkan ada juga yang telah membuktikan khasiat minyak air mata duyung sebagai sarana pelarisan. Oleh si pemakai, minyak bertuah ini dioles di bagian alis sebelum memulai aktivitas setiap harinya.

Cara Menggunakan Air Mata Duyung

Minyak air mata duyung dipakai layaknya minyak pengasihan kebanyakan. Salah satunya adalah dengan cara dioles di telapak tangan, terutama sebelum bertemu orang yang dianggap penting.

Kadang juga minyak duyung dipakai dengan cara dioleskan pada benda-benda tertentu. Entah itu baju atau potongan rambut dan kuku. Tujuannya adalah untuk memikat hati si pemilik rambut dan kuku tersebut.

Seiring dengan berubahnya jaman, sekarang banyak juga orang yang menggunakan minyak air mata duyung dengan cara dioleskan pada media foto.

Bagaimana dengan Anda, sudah pernah coba memakai minyak air mata duyung? 

jimat keris semar

Bacaan Paling Dicari: