Kenali: Khasiat Batu Kecubung Asihan

Khasiat Batu Kecubung secara umum adalah manfaat pengasihan. Untuk meningkatkan daya tarik dan wibawa. Tetapi banyak orang belum tahu, bahwa potensi batu kecubung ungu sebenarnya lebih dari sekedar itu.


Apa Saja Khasiat Batu Kecubung

khasiat batu kecubung asihanSudah sejak lama orang tahu bahwa kecubung atau amethyst bukanlah sekedar batu. Sejak ribuan tahun lalu, berbagai peradaban menggunakannya untuk berbagai keperluan. Termasuk sebagai simbol keningratan dan pencegah efek mabuk.

Di tanah air, secara tradisional batu akik kecubung digunakan sebagai pembangkit daya pengasihan dan wibawa. Karena itu dinamakan batu kecubung asihan.

Akik kecubung banyak dipakai untuk meningkatkan daya tarik, kepercayaan diri, juga peruntungan jodoh dan rezeki. Amethyst atau batu kecubung dipercaya memancarkan energi spiritual tertentu.

Pancaran energi ini mempengaruhi kondisi di sekeliling kita, dengan tujuan agar orang-orang yang berinteraksi dengan kita menjadi lebih mudah mengasihi. Lebih mudah percaya, serta lebih mudah terpesona.

Karena itu batu akik kecubung cocok dipakai oleh mereka yang ingin berkenalan dengan banyak orang baru. Cocok juga untuk dipakai bila Anda ingin dipermudah dalam meyakinkan pelanggan atau rekanan bisnis.

Kecubung Asihan dan Tanaman Kecubung

Batu kecubung dalam Bahasa Indonesia berbagi nama dengan tanaman yang dikenal memiliki efek memabukkan. Yaitu tanaman kecubung. Karena efeknya yang memabukkan ini, bunga kecubung dijadikan bahan pembuatan obat terlarang.

Padahal dulunya, efek memabukkan pohon kecubung dapat difungsikan sebagai obat bius. Membantu proses meditasi, bahkan mengobati asma dan berbagai gangguan kesehatan lainnya.

Mencari Kecubung Asihan Asli

Kecubung asihan baiknya jangan asal dipakai. Perlu diselaraskan dulu dengan karakter energi orang yang hendak memakainya. Dengan harapan agar batu bertuah ini dapat memberikan manfaat paling maksimal.

Kecubung Pengasihan dengan 69 Manfaat, selengkapnya

batu giok pengasihan

Bacaan Paling Dicari: