Kenali Ciri-Ciri Kena Pelet

Ciri-ciri kena pelet itu sebenarnya seperti apa? Mungkinkah orang terpengaruh ilmu pelet sampai menjadi gila? Agar tidak menjadikan fitnah dan prasangka, baiknya Anda perlu tahu bagaimana ciri orang kena pelet yang sesungguhnya.

Apa saja ciri-ciri kena pelet?

Sebagian ciri-ciri orang kena pelet yang tertulis di sini tidak lantas mewakili semua gejala. Karena ada jenis-jenis ilmu pelet tertentu yang tidak dapat dipukul rata reaksinya.

ciri ciri kena peletBila dibandingkan dengan ilmu pengasihan, ilmu pelet memang lebih mencolok hasilnya. Kadang terlalu cepat, kadang terlalu kasar. Terlebih bila ilmu pelet tersebut belum disempurnakan. Inilah yang menjadikan ciri-ciri kena pelet lebih mudah dibaca, bila dibandingkan dengan ciri-ciri ilmu pengasihan.

Beberapa ciri orang kena pelet:

  1. Sering terbangun di tengah malam atau dini hari. Si korban biasanya tidak tahu mengapa ia mendadak bangun, bahkan kadang sampai tidak mengenali dirinya ada dimana.
  2. Tiba-tiba muncul nafsu birahi terhadap orang tertentu. Bisa jadi, orang inilah yang sedang memeletnya.
  3. Pusing atau sakit kepala juga merupakan ciri-ciri orang kena pelet. Terutama bila dirasakan cukup sering, sekitar pukul 10 malam, ketika bangun tidur atau menjelang maghrib.
  4. Malas makan
  5. Entah mengapa korban kerap menangis, atau sekedar meneteskan air mata tanpa suara. Padahal tidak sedang dilanda kesedihan.
  6. Linglung dan bingung ketika ditanyai sesuatu. Seperti kehilangan akalnya, orang yang terlanjur kena pelet sering tidak mengerti ketika diajak berbicara. Ini merupakan salah satu alasan mengapa ilmu pelet dianggap bisa menjadikan gila.
  7. Kolar-kilir dan berkeliaran tanpa arah maupun tujuan
  8. Tertawa sendiri, tersenyum sendiri, tanpa tahu apa sebabnya
  9. Muncul kebiasaan aneh, contohnya sering menanggalkan baju di malam hari.
  10. Tidur sambil berjalan. Bahkan bisa sampai keluar rumah tanpa disadarinya, dalam keadaan masih setengah tertidur.

Sebagai manusia kita memang tidak layak berburuk sangka. Tetapi waspada itu wajib hukumnya. Bila salah satu kerabat atau orang tersayang Anda mengalami gejala-gejala tersebut diatas, ada baiknya Anda mengambil langkah. Sebelum terlambat, upayakan si korban untuk mendapatkan sarana penangkal pelet yang tepat. Apalagi jika korbannya adalah seorang gadis muda. Tidakkah Anda merasa perlu ikut bertanggung jawab menyelamatkan masa depannya?

susuk samber lilin

Bacaan Paling Dicari: