Kapsul Susuk Halal, Inovasi Cara Memikat Wanita

Kaum Adam perlu tahu, bahwa cara memikat wanita tidak hanya itu-itu saja. Ada cara mendapatkan wanita idaman dengan susuk pemikat yang halal. Kok bisa halal? Bisa, karena susuk pemikat atau susuk pengasihan ini sudah disarikan energinya ke dalam wujud kapsul herbal berenergi yang terjamin alami dan bebas efek samping.


Cara Memikat Wanita dengan Susuk Pemikat

Memikat wanita tidak cuma butuh trik, tidak juga sekedar butuh duit. Lebih dari itu Anda membutuhkan kepercayaan diri dan pesona yang tidak bisa mereka tolak. Namanya pesona, urusannya memang tidak kasat mata. Karena itulah Anda perlu sarana yang berkhasiat memancarkan daya pikat di hadapan kaum hawa.

Apa Itu Sebenarnya Susuk?

Arti susuk secara bahasa adalah memasukkan sesuatu. Makan nasi termasuk susuk, minum segelas air putih juga termasuk susuk. Kok bisa orang sekarang menganggap susuk sebagai barang haram? Ya bisa lah, karena susuk yang mereka maksud berwujud logam atau permata, yang kemudian ditanamkan ke dalam tubuh secara fisik.

Susuk pemikat tidak semuanya seperti itu, dan memang idealnya tidak seperti itu. Toh energi positif pemancar pesona ini bisa disarikan ke dalam berbagai media, termasuk kapsul herbal. Malah lebih efektif karena kapsul herbal bisa dikonsumsi, sehingga energinya diharapkan lebih menyatu ke dalam tubuh.

kapsul susuk pemikat cara memikat wanitaBerhubung cara pakainya tetap sama-sama dimasukkan (meskipun bukan berupa logam, tetapi berupa kapsul herbal layaknya obat atau suplemen), maka kemudian sarana berenergi pemancar daya tarik inipun disebut sebagai Susuk Pemikat. Bedanya, susuk pemikat bebas pantangan. Bebas resiko dan bebas efek samping apapun, serta tidak bertentangan agama karena sifatnya yang seperti obat atau suplemen saja.

Tidak pakai campur tangan makhluk halus, tidak pakai sesajen tetek bengek. Cukup dibacakan mantra netral dalam Bahasa Jawa yang maknanya tidak lebih dari sekedar mengharapkan ridho Tuhan.

Jenis-Jenis Susuk Pemikat

Susuk Pemikat dapat dibedakan jenisnya tergantung dari sifat energi yang disarikan ke dalam kapsul herbal tersebut. Susuk Emas, misalnya, dinamai demikian karena energinya disarikan dari karakter spiritual emas yang berkilauan dan menarik perhatian, namun tetap luwes dan gampang dibentuk alias diarahkan.

Sedangkan susuk berlian biasanya bermahar lebih tinggi karena karakter sifat berlian itu sendiri tidak hanya berkilap. Tetapi juga terkenal kokoh dan sangat kuat.

Penasaran? Silakan kunjungi www.samberlilin.com atau hubungi kami.

jimat keris semar