Ini Dia, Peruntungan Shio Anda Di Tahun 2015

Pada tahun 2015 ini, kita beralih dari penunggang Kuda menjadi gembala Kambing. Agar kerja keras Anda membuahkan hasil maksimal, tengoklah seperti apa peruntungan Anda tahun ini berdasarkan perhitungan Fengshui Nusantara. Siapa tahu, Anda jadi punya pandangan yang lebih jelas tentang apa yang mestinya Anda prioritaskan sepanjang tahun ke depan.

1.  Peruntungan Shio Tikus

shio tikusIni saatnya menghadapi tantangan dan belajar untuk mengatasi segala kesulitan. Tidak ada alasan untuk menjadi orang malas, Anda harus mau bekerja keras bila ingin meraih hasil yang lebih maksimal.

Meski demikian, kerja keras jangan dijadikan alasan untuk menyiksa diri sendiri. Ada waktunya Anda harus bersantai dan menikmati hidup. Kalau bersikap terlalu keras, bisa-bisa Anda malah kehilangan orang-orang yang Anda cintai.

  • Kesehatan

Lebih baik mencegah daripada mengobati. Mulailah untuk berolahraga, meskipun hanya yang ringan-ringan saja. Bila tidak, stress atau tekanan pikiran yang muncul dari pekerjaan akan mulai mempengaruhi kesehatan Anda.

  • Karir

Tidak ada yang tidak bisa Anda kerjakan, selama Anda mau bersikap bijaksana dalam menghadapi tantangan. Bila ada kesempatan baru untuk memulai usaha yang lebih hijau tahun ini, ambil dan jalani saja sebaik-baiknya.

Jangan ragu untuk belajar dan memperluas wawasan. Kesempatan baik menanti Anda.

  • Keuangan

Biasakanlah hidup hemat, jangan membuang-buang uang untuk keperluan yang sebenarnya tidak benar-benar Anda butuhkan. Bila masih memiliki hutang atau tanggungan, jadikan pelunasan hutang tersebut sebagai prioritas Anda.

  • Cinta dan Asmara

Urusan cinta dan asmara Anda tahun ini akan terasa sedikit lebih dalam, bahkan sampai mempengaruhi urusan pribadi secara keseluruhan. Sekarang saatnya Anda mempererat hubungan dengan pasangan. Pastikan Anda dapat mengendalikan emosi. Tetap pertahankan hubungan sebagai prioritas utama Anda, meski sedang dalam kondisi yang tidak begitu mudah. Itu jika Anda merasa bahwa hubungan asmara Anda merupakan sesuatu yang layak diperjuangkan.

Sedangkan bagi Anda yang belum berpasangan, tidak perlu terburu-buru. Biarkan semuanya mengalir secara alami.

  • Keluarga

Ingat, hanya berikan kepada keluarga Anda apa yang benar-benar tidak Anda harapkan untuk kembali dalam bentuk apapun. Ini akan membuat Anda belajar agar tidak banyak berharap. Pengharapan terlalu tinggi pada keluarga sendiri malah bisa menyebabkan kerenggangan hubungan.

Tidak selamanya keluarga dapat membantu Anda, meskipun dalam keadaan Anda sangat-sangat membutuhkan.

2.  Peruntungan Shio Kerbau

shio kerbauAnda yang bershio Kerbau perlu belajar untuk menjadi pribadi yang lebih luwes. Tidak ada gunanya menjadi keras kepala, malah bisa-bisa semua peruntungan baik bakal menjauh dari Anda.

Sekali dua kali, tidak ada salahnya mencoba hal-hal baru. Bergaul dengan banyak orang dan menikmati hidup Anda. Kunci sukses Anda di tahun ini adalah menikmati perubahan.

  • Kesehatan

Selalu perhatikan pola makan Anda. Banyaknya pikiran di luaran jangan sampai menjadi alasan untuk menelantarkan diri sendiri.

  • Karir

Perubahan akan terjadi tahun ini. Semuanya tergantung pada keputusan dan kemauan Anda, ingin mempergunakan peluang baru yang muncul atau tidak.

Perubahan ini bisa berupa banyak hal. Entah itu proyek baru, usaha sampingan baru, bahkan karir baru pun bisa jadi. Pastikan Anda membuat keputusan yang paling tepat terkait peluang-peluang dan perubahan baru tersebut.

Anda cenderung lebih suka bekerja diluar tim. Maka dari itu Anda perlu belajar untuk menjadi pribadi yang lebih mandiri dari sekarang. Pelajari betul-betul calon rekanan kerja Anda, khawatirnya Anda hanya sekedar dimanfaatkan.

  • Keuangan

Dari segi keuangan, peruntungan Anda sepanjang tahun 2015 cukup baik. Malah bisa jadi, akan ada sejumlah pemasukan ekstra yang tadinya tidak Anda duga. Tetaplah waspada menjaga isi dompet Anda, karena adanya pemasukan berlebih ini mungkin akan membuat Anda tergoda untuk hidup boros.

  • Cinta dan Asmara

Entah dengan pasangan Anda saat ini, ataukah dengan pasangan baru nanti, yang jelas peruntungan asmara Anda akan menjadi lebih intens dan mendalam. Emosi dan rasa cinta Anda menjadi semakin kuat, sehingga Anda bisa menjadi seorang pasangan yang lebih baik daripada sebelumnya.

Sedangkan bagi Anda yang masih lajang, orang-orang terdekat dan keluarga akan membantu Anda mendapatkan pasangan yang cocok.

  • Keluarga

Lakukan yang terbaik untuk keluarga, tunjukkan bahwa Anda adalah saudara yang dapat diandalkan.

3.  Peruntungan Shio Macan

shio macanSaatnya kepercayaan diri Anda dikatrol tahun ini. Anda akan bertemu dengan banyak kemudahan yang membuat diri Anda lebih bersemangat serta berpikiran positif tentang segala hal.

Jadikan tahun ini sebagai momentum untuk meraih cita-cita atau keinginan yang ingin Anda wujudkan menjadi nyata. Kesabaran Anda mungkin akan diuji, tetapi hasilnya sepadan. Dengan kesabaran tersebut semua keinginan Anda akan lebih mudah untuk diraih.

  • Kesehatan

Tidak nampak ada gangguan kesehatan yang berarti. Pastikan Anda berolahraga rutin setiap hari dan pertahankan diet sehat Anda.

  • Karir

Buatlah perencanaan karir yang matang di tahun 2015. Tegaskan, apa yang Anda inginkan dan langkah apa saja yang perlu Anda lakukan untuk mencapai tujuan tersebut. Berikan performa terbaik Anda di tempat kerja, tetapi tetap hindari resiko yang terlalu besar.

  • Keuangan

Anda yang selama ini sudah menekan pengeluaran ketat-ketat, tidak ada salahnya melakukan beberapa pengeluaran secukupnya. Pengeluaran yang kami maksud ini adalah pengeluaran-pengeluaran yang sifatnya menunjang cita-cita Anda. Tetap perhatikan keluarnya uang, tetapi demi tercapainya cita-cita Anda memang perlu melakukan pengeluaran. Asalkan Anda bisa menghindari pengeluaran yang tidak perlu, itu sudah cukup.

  • Cinta dan Asmara

Bagi Anda yang memiliki niat serius dengan pasangan, ini saatnya melangkah ke tahap berikutnya. Pernikahan merupakan sesuatu yang sangat baik untuk dilakukan tahun ini. Sedangkan bagi Anda yang sudah berkeluarga, tidak ada salahnya menegaskan kembali cinta Anda. Bangkitkan momen-momen yang terasa istimewa bersama pasangan.

Kalaupun Anda masih lajang, ini waktu paling tepat untuk mendapatkan pasangan.

  • Keluarga

Berikan perhatian Anda secukupnya terhadap keluarga, niscaya Anda bisa menghindari semua tekanan atau konflik yang tidak perlu. Sebaliknya, hubungan kekeluargaan akan semakin membaik.

4.  Peruntungan Shio Kelinci

shio kelinciSepanjang tahun 2015 Anda akan ditantang untuk beradaptasi terhadap perubahan. Awalnya Anda mungkin bimbang, tetapi seiring dengan berjalannya waktu Anda akan terbiasa membuat keputusan. Sementara, jadikanlah diri Anda sendiri sebagai prioritas.

Secara perlahan tahun 2015 ini akan terasa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Prestasi Anda akan meningkat secara keseluruhan dan berbagai kesempatan baik akan mendatangi Anda. Apa yang terjadi di masa lampau, biarkanlah. Jadikan itu sebagai kekuatan untuk semakin berjaya di tahun ini.

  • Kesehatan

Jangan suka memendam isi hati, lebih baik diungkapkan agar tidak menjadi penyakit. Kalau Anda merasa ragu meluapkannya pada orang terdekat, mencari bantuan profesional bukan pilihan buruk. Yang penting carilah outlet untuk menumpahkan isi hati Anda, dengan begitu kondisi emosi akan lebih stabil. Selebihnya Anda tinggal berolahraga ringan secara rutin.

  • Karir

Berhati-hatilah dalam mengambil keputusan. Seperti apa karir Anda ke depan sangat dipengaruhi oleh kemampuan Anda dalam menentukan sikap dan seberapa besar kepercayaan diri Anda.

Jangan biarkan diri Anda dipermainkan. Menjauhi konfrontasi itu memang wajar, tetapi pastikan Anda tidak menjadi pihak yang hanya dimanfaatkan. Apapun situasinya, hadapi dengan kepala dingin.

  • Keuangan

Biasanya, Anda selalu menghindari pengeluaran yang tidak perlu. Tetapi entah mengapa tahun ini rasanya Anda ingin membelanjakan dalam jumlah lebih. Baiknya, apapun langkah Anda dalam melakukan pengeluaran tetap harus dipertimbangkan dulu penting tidaknya.

Hindari membeli apapun tanpa pertimbangan terlebih dulu.

  • Cinta dan Asmara

Selama ikatan yang terjalin cukup kuat, Anda tidak perlu khawatir akan kecewa ataupun patah hati. Pastikan emosi Anda stabil, karena bila tidak, bisa jadi akan ada banyak tantangan dalam hubungan Anda sepanjang 2015.

Jadilah lebih terbuka terhadap pasangan. Sedangkan bila Anda masih lajang, berhati-hatilah terhadap segala macam bujuk rayu dari orang-orang yang mencoba mendekati Anda. Pastikan Anda benar-benar tahu sebaik apa niat mereka.

  • Keluarga

Keluarga memang orang terdekat, tetapi bukan berarti harus Anda dampingi setiap saat. Tetap dukung keluarga Anda, dengan atau tanpa harus berada diantara keluarga setiap hari. Ada kalanya akan muncul rasa nyaman bila Anda bisa meluangkan waktu untuk diri sendiri, di luar lingkup keluarga.

5.  Peruntungan Shio Naga

shio nagaAndalah yang harus mengendalikan emosi, bukan emosi yang mengendalikan Anda. Kepala dingin merupakan kunci sukses Anda tahun ini. Apapun yang Anda lakukan selalu dipengaruhi oleh emosi, karena itulah Anda harus bisa mengendalikan emosi dengan baik dan benar. Tantangan terbesar Anda terletak di sini.

Ketika dihadapkan pada pilihan atau pengambilan keputusan, jangan mengandalkan emosi Anda. Gunakan logika.

  • Kesehatan

Ancaman terbesar bagi kesehatan Anda adalah beban pikiran dan emosi yang menumpuk. Cobalah untuk meluangkan waktu bagi diri sendiri, jaga kesehatan Anda.

  • Karir

Satu-satunya yang bisa menganggu karir Anda tahun ini hanyalah emosi Anda sendiri. Tetaplah menjaga emosi, meskipun Anda merasa tidak dihargai atau terlalu banyak tekanan dalam bekerja. Hadapi saja semuanya dengan senyum dan pikiran positif.

  • Keuangan

Naik turunnya isi kantong itu wajar, tidak perlu banyak dipikirkan. Tahun ini, ada kalanya uang terasa datang begitu lancar. Tapi kemudian keadaan berubah lagi. Karena itu biasakanlah hidup lebih hemat .

  • Cinta dan Asmara

Bersiaplah menghadapi tahun yang sangat emosional. Ada kemungkinan Anda akan menemukan hubungan baru yang lebih dalam dan lebih bermakna dari sebelumnya.

Bagi Anda yang sudah berpasangan, hubungan baru bisa berarti komitmen yang lebih dalam bersama pasangan. Sedangkan bagi Anda yang masih lajang, tahun ini merupakan waktu tepat untuk mencari dan mendapatkan pasangan yang sesuai keinginan.

  • Keluarga

Bersabarlah menghadapi keluarga, apapun yang terjadi jangan sampai menjadi bibit perselisihan.

6.  Peruntungan Shio Ular

shio ularPersiapkan energi Anda, karena tahun ini akan menjadi tahun perjuangan bagi pemilik shio ular. Tetapi tidak perlu khawatir, karena selama Anda cukup bijak menyiasati segala situasi, maka bukan tidak mungkin Anda akan meraih keberuntungan besar yang tidak Anda sangka.

Tantangan yang muncul akan menyebar dalam semua aspek kehidupan, maka dari itu Anda harus siap bekerja keras mengatasinya. Kendalikan emosi Anda dengan bijak bila tidak ingin mendapatkan kesulitan sepanjang tahun 2015. Mereka yang merupakan teman sejati akan mendampingi Anda dalam segala situasi. Tahun ini, persahabatan akan menjadi lebih penting bagi Anda daripada hubungan asmara.

  • Kesehatan

Kurangi stress atau beban pikiran dengan cara mengikuti gaya hidup sehat. Tidak hanya kesehatan fisik yang perlu Anda perhatikan, tetapi kesehatan mental juga. Keduanya perlu Anda jaga sebagai modal bertarung sepanjang tahun.

  • Karir

Tetaplah berpikiran positif sekalipun tahun ini karir Anda dihantui sejumlah konflik. Kritik pedas mungkin terdengar menyakitkan, tetapi juga bisa mengasah Anda menjadi pribadi yang lebih mengagumkan.

Konsentrasi perlu Anda jaga. Meski bagaimanapun, kerja keras pasti akan ada hasilnya.

  • Keuangan

Tertarik boleh, tetapi jangan terlalu menggebu-gebu dalam memutuskan investasi. Sepintas lalu semua resiko memang seakan remeh bagi Anda, tetapi sesungguhnya tetap perlu dipikirkan juga. Pertimbangkan tidak hanya manfaatnya, tetapi resikonya juga.

  • Cinta dan Asmara

Usahakan sebisa mungkin untuk tidak terlalu menuntut pasangan Anda. Sebab sikap agresif akan menjadi masalah yang tadinya tidak Anda duga. Bila dibiarkan, hal ini akan menjadi alasan bagi pasangan Anda untuk menjauh justru pada saat Anda membutuhkan dukungannya.

Tahun ini asmara tidak perlu menjadi prioritas. Anda yang masih lajang mungkin akan bertemu banyak orang, tetapi tidak satupun yang bertahan cukup lama.

  • Keluarga

Anda akan sangat membutuhkan dukungan keluarga, mengingat tahun ini cukup berat bagi Anda. Keberadaan keluarga akan membawa rasa nyaman ketika mengalami masa-masa sulit.

7.  Peruntungan Shio Kuda

shio kudaSepanjang tahun ini, banyak keberuntungan akan menghampiri Anda yang mendapatkan dukungan dari orang tersayang. Pikiran positif dan kemauan untuk merangkul perubahan juga bisa menjadi penolong Anda.

  • Kesehatan

Sepanjang 2015, bukan gangguan fisik yang lebih menjadi masalah bagi Anda, tetapi beban pikiran. Meditasi akan sangat membantu bagi Anda yang merasa sudah disapa oleh depresi.

  • Karir

Perubahan itu perlu. Ada kalanya, jalan yang saat ini ditempuh sebenarnya belum tepat untuk dilalui. Anda sendiri pun sebenarnya menyadari hal itu. Maka bisa jadi, inilah saat paling baik untuk merangkul perubahan dalam kehidupan karir Anda. Yang paling penting Anda harus tahu apa yang paling Anda inginkan dan siap meraihnya.

  • Keuangan

Perubahan yang belakangan terjadi bisa membuat Anda sedikit lebih emosional dari biasanya. Karena itu lebih baik amankanlah kondisi keuangan Anda. Persiapkan tabungan untuk hari esok dan berhemat lah mulai sekarang.

  • Cinta dan Asmara

Anda akan merasa jauh lebih nyaman dan tenteram manakala berada dekat dengan pasangan. Sedangkan bagi Anda yang masih lajang, Anda akan menemukan hubungan yang lebih dari sekedar persahabatan. Tahun ini merupakan tahun yang baik untuk berburu cinta, tetapi Anda tidak boleh putus asa bila buruan Anda tidak datang dengan segera.

  • Keluarga

Sikap Anda yang terkadang sangat vokal bisa memicu ketegangan antar anggota keluarga. Demi kerukunan dan kebaikan bersama, berusahalah menahan diri dan pikirkan masak-masak apapun yang hendak Anda kemukakan.

8.  Peruntungan Shio Kambingshio kambing

Tahun ini merupakan tahun munculnya sinar emas bagi Anda. Kepercayaan diri dan kemampuan berpikir positif serta bekerja keras akan membuat segala bidang yang Anda tekuni berjalan sangat baik.

Kalaupun ada yang dapat dikatakan sebagai hambatan, satu-satunya hambatan hanyalah perasaan kurang percaya diri. Karena itu, pastikan Anda tahu apa yang ingin Anda raih dan bagaimana cara untuk meraihnya. Dengan demikian keberanian dan kepercayaan diri Anda pasti akan meningkat.

  • Kesehatan

Energi baik mengikuti Anda sepanjang tahun ini. Syaratnya, perhatikan pola makan Anda. Jangan terlalu memanjakan diri dengan menyantap makanan yang mengandung terlalu banyak kalori.

  • Karir

Anda bisa mendapatkan pengakuan yang layak dan sebanding dengan kerja keras Anda, asalkan siap berjuang demi kemajuan bisnis. Lakukan apa saja yang Anda anggap perlu. Imbalan baiknya akan mengalir tanpa dikomando.

  • Keuangan

Banyaknya hal baik yang terjadi sering membuat kita lupa dan menjadikan kita lebih terdorong untuk berbelanja. Tetapi perlu diingat bahwa Anda masih punya kewajiban untuk menabung, jadi jangan sampai semuanya habis tak bersisa.

  • Cinta dan Asmara

Dalam menjalin hubungan asmara, Anda perlu menjadi lebih tegas. Tetapi tetaplah berhati-hati, jangan sampai pasangan Anda merasa didominasi. Terutama apabila hubungan yang dijalin tersebut masih seumur jagung.

Sebaliknya bila Anda belum memiliki pasangan, sekaranglah waktu yang paling tepat untuk mendapatkannya. Jadilah lebih berani dan percaya diri, niscaya tidak akan sulit bagi Anda untuk menemukan orang yang paling sesuai dengan keinginan.

  • Keluarga

Meskipun Anda banyak bertemu dan berkenalan dengan teman atau sahabat yang sangat mendukung, keluarga tetap tidak boleh Anda kesampingkan. Berikanlah perhatian secukupnya terhadap sanak saudara.

9.  Peruntungan Shio Monyet

shio monyetBersiaplah menyambut transisi. Banyak perubahan akan terjadi tahun ini, maka dari itu penting bagi Anda untuk mampu beradaptasi. Ada kalanya perubahan tersebut menjadikan Anda gelisah, tetapi justru kegelisahan ini dapat menjadi dorongan tersendiri untuk melakukan segala hal sebaik mungkin.

Rencanakanlah segala sesuatunya dengan matang. Dengan demikian Anda tidak akan salah langkah.

  • Kesehatan

Kesehatan mental Anda layaknya lebih diperhatikan daripada kesehatan fisik. Yoga, meditasi atau latihan-latihan ringan yang sifatnya rutin akan sangat membantu.

  • Karir

Proyek-proyek yang sebelumnya menyita perhatian Anda akan selesai dengan segera. Setelah itu, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mengambil peluang-peluang bisnis yang baru.

  • Keuangan

Anda akan menjadi lebih berhati-hati dalam membuat keputusan keuangan. Pastikan saja Anda siap untuk menghadapi segala perubahan, maka dari itu penting bagi Anda untuk memiliki tabungan yang cukup sebagai jaga-jaga terhadap apapun yang terjadi sepanjang tahun ini.

  • Cinta dan Asmara

Rasa gelisah yang muncul justru membuat kehidupan asmara Anda menjadi lebih romantis. Sedikit demi sedikit Anda akan menemukan kelebihan dalam diri pasangan yang tidak Anda sadari sebelumnya.

Bila Anda masih lajang, pikirkanlah dulu apa yang sebenarnya Anda inginkan dari sebuah hubungan. Dengan begitu Anda akan memiliki arahan yang jelas dalam mencari pasangan hidup.

  • Keluarga

Biasanya, Anda cenderung bersikap percaya diri di tengah-tengah keluarga. Namun entah mengapa Anda merasa kurang percaya diri manakala ada anggota keluarga baru yang masuk ke dalam lingkaran sosial Anda.

Tetaplah bersahabat dengan banyak kawan, itu kuncinya.

10. Peruntungan Shio Ayam

shio ayamMeskipun ada banyak tantangan yang akan muncul, Anda tidak perlu gelisah. Keyakinan dan keteguhan hati Anda akan diuji, tetapi yang paling penting Anda tetap jujur pada diri sendiri. Kejujuran inilah yang akan membantu Anda tetap kuat menghadapi ujian apapun.

Tahun ini merupakan tahun dimana Anda akan banyak belajar tentang diri Anda sendiri, tentang orang-orang di sekitar Anda dan tentang apa yang sebenarnya paling Anda inginkan.

  • Kesehatan

Krisis kesehatan memang berpotensi untuk muncul tahun ini, bisa jadi terhadap Anda sendiri atau orang yang Anda kasihi. Pertahankan kesehatan jiwa dan raga Anda. Bersikaplah santai selama waktu luang dan lepaskan apapun beban pikiran yang Anda punya.

  • Karir

Karir dan bisnis yang Anda tekuni akan didatangi perubahan. Sekalipun perubahan ini sifatnya mendadak atau kurang menyenangkan, Anda tetap akan dapat mempertahankan diri asal siap membuat keputusan dengan cepat dan tepat.

  • Keuangan

Anda mungkin akan mengalami kemunduran, juga dihadapkan pada pengeluaran yang tidak terduga. Karena itu tetaplah berpikiran positif, hidup hemat dan berpegang pada anggaran yang telah Anda tentukan sebelumnya.

  • Cinta dan Asmara

Memang, terkadang cinta tidak mudah untuk dijalani. Namun itu bukan berarti Anda harus berkecil hati. Ketegangan antar pasangan itu pasti terjadi, tetapi ada kalanya Anda diharapkan untuk mengalah dan memberikan sedikit ruang pada pasangan. Selama Anda tidak memaksakan kehendak, semuanya akan baik-baik saja.

Anda yang masih lajang mungkin sangat menginginkan punya pasangan. Itu wajar, tetapi tetap pastikan bahwa Anda memang memilih orang yang cocok, bukan sekedar menyambar orang yang ada.

  • Keluarga

Anda perlu menyadari bahwa Anda tidak hidup sendiri. Ada kalanya perasaan orang lain akan terluka, tetapi pada prosesnya Anda akan menyadari siapa sesungguhnya teman sejati Anda.

11. Peruntungan Shio Anjing

shio anjingKerja sama tim sangat penting bagi Anda sepanjang 2015. Hubungan baik atau koneksi akan menjadi kekuatan tersendiri, tetapi di saat yang sama Anda tetap perlu meluangkan waktu pribadi.

Ada tujuan dan hal-hal besar yang bisa Anda raih, tetapi untuk mendapatkannya Anda membutuhkan dukungan atau kerja sama orang lain.

  • Kesehatan

Anda tidak akan mampu meraih tujuan besar Anda tahun ini bila tidak memiliki kondisi fisik yang prima. Hindari kelelahan dan tidak ada salahnya bagi Anda untuk mulai mencari metode relaksasi guna menurunkan stress.

  • Karir

Kerja sama akan sangat mendukung karir Anda sepanjang 2015. Manakala kewalahan, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mengajak rekan lain bergabung menangani proyek yang Anda geluti saat ini.

  • Keuangan

Pengeluaran yang melibatkan orang lain atau orang terdekat Anda, sebaiknya dibahas bersama lebih dulu. Bila tidak malah akan menjadi bibit konflik atau persoalan.

  • Cinta dan Asmara

Ini saatnya membangun kekompakan dengan pasangan. Semakin eratnya hubungan akan membuat Anda sadar bahwa ada banyak hal yang hanya bisa Anda lakukan bila bersama pasangan Anda.

Anda yang masih lajang mungkin akan tergoda untuk menyanding teman Anda sendiri. Karena memang, ada kalanya status sahabat merupakan pondasi yang cukup kuat untuk menjalin hubungan asmara.

  • Keluarga

Kebahagiaan Anda akan muncul ketika dikelilingi oleh orang-orang yang Anda cintai. Tahun ini akan ada banyak hal dan kejadian yang membuat Anda sadar, betapa berharganya Anda bagi keluarga dan betapa berharganya keluarga bagi Anda.

12. Peruntungan Shio Babi

shio babiKecenderungan Anda untuk bergaul secara luas akan menjadi sumber keberuntungan tersendiri. Peluang baru akan muncul, rekanan baru juga tidak segan-segan membantu. Ada banyak kesempatan besar yang bisa Anda ambil, karena itu pastikan Anda memiliki koneksi yang tepat.

  • Kesehatan

Anda harus mulai berolahraga. Sekedar jalan santai atau senam sudah cukup. Selain itu pertahankan pula pola makan Anda sehari-hari.

  • Karir

Saatnya membangun jaringan untuk memperluas kesempatan karir dan bisnis Anda. Kemampuan berkomunikasi akan sangat Anda perlukan dalam hal ini. Anda pantas untuk dihargai atas semua kerja keras yang Anda lakukan, karena itu teruslah lakukan segala hal yang tepat untuk meraih keinginan.

  • Keuangan

Tahun ini membawa peruntungan keuangan yang baik bagi Anda. Termasuk kemudahan-kemudahan dalam melunasi hutang yang mungkin Anda punya. Keputusan Anda untuk hidup hemat akan mulai menampakkan buahnya. Tetaplah menimbang secara bijaksana sebelum memutuskan untuk membelanjakan uang Anda.

  • Cinta dan Asmara

Bila sudah bicara soal hubungan cinta, Anda memang cenderung idealis. Tetapi tahun ini tidak ada salahnya berpikir praktis tentang pasangan. Agar Anda memiliki pemahaman yang sederhana tentang diri sendiri dan orang yang Anda cintai.

Bersabarlah bagi Anda yang belum berpasangan, semua ada waktunya.

  • Keluarga

Anda akan menemukan banyak teman serta kenalan baru. Bersama kawan-kawan baru tersebut, peluang dan kesempatan baru juga akan muncul. Inilah salah satu kelebihan Anda tahun ini. Karena itu pastikan Anda tetap bergaul dengan luwes dimanapun Anda berada.

 .

Bacaan Paling Dicari: