Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Untuk Pelet & Pelarisan

Keris Semar Mesem telah lama dipercaya sebagai pusaka bertuah. Utamanya dalam tradisi spiritual masyarakat Jawa, Keris Semar Mesem sengaja dipadukan dengan ajian atau tirakat tertentu. Agar memberikan manfaat lebih, terutama di bidang pelarisan usaha dan pengasihan umum.

Wujud Keris Semar Mesem

Jimat Keris Semar Kuning

Cara Menggunakan Keris Semar untuk Pengasihan

Tidak seperti keris dalam pengertiannya sebagai sebuah senjata, Keris Semar Mesem memiliki wujud yang kecil. Pendek dan bahkan tumpul. Sehingga memang ia tidak dapat digunakan untuk menyerang. Semata-mata untuk ‘pegangan’ saja.

Keris kecil yang umumnya berbadan agak melebar ini berbentuk menyerupai Semar. Sedangkan Semar sendiri merupakan tokoh pewayangan Jawa yang terkenal memiliki senyum penuh kharisma. Itulah mengapa pusaka ini dinamakan Keris Semar Mesem, sebab Semar Mesem artinya Semar tersenyum.

Sebagian orang memanfaatkan Keris Semar Mesem sebagai pendukung usaha. Agar dagangannya laris dan lancar. Sementara sebagian orang lagi memanfaatkan kegunaan Keris Semar Mesem sebagai sarana pengasihan. Terutama mereka yang sedang ada hati dengan lawan jenis.

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Untuk Pelarisan

Pada jaman dulu, Keris Semar Mesem dipatenkan khasiatnya lewat tirakat pati geni. Artinya Anda tidak boleh makan, minum, tidur, tidak boleh keluar kamar dan tidak boleh menggunakan penerangan apapun. Sampai pada jangka waktu yang ditentukan.

Tidak heran, kalau jaman sekarang tirakat pati geni semakin jarang dilakukan. Karena memang tidak banyak orang sanggup menjalani tirakat pati geni ini.

Ketika terbitnya matahari, tirakat pati geni diakhiri dengan berbuka segelas air putih. Air putih tersebut terlebih dulu dicelupi ujung keris semar mesem asli. Kemudian mantra dibaca, sebelum meniupkan napas kepada barang dagangan yang ingin dibuat laris.

Selanjutnya, keris semar mesem tinggal disimpan baik-baik. 

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Untuk Pelet Pengasihan

Ada satu pantangan bila Anda ingin menggunakan pusaka ini untuk tujuan pengasihan. Keris Semar Mesem pantang dipakai untuk tujuan buruk. Niat Anda harus benar-benar baik dan bertanggung jawab.

Keseriusan Anda untuk membahagiakan target adalah syarat utama. Jadi bisa dikatakan salah bila Anda sampai terpikir untuk main-main saja. Apalagi sekedar didorong keinginan untuk membalas dendam asmara.

Sebagai sarana melontarkan niat, Anda bisa menggunakan foto target yang Anda tuju. Paling bagusnya adalah foto tampak depan. Bacakan mantra Semar Mesem pada foto tersebut. Waktu paling tepat untuk membaca mantra ini adalah ketika target tertidur lelap. Maka dari itu orang biasa melakukan tirakat diatas pukul 12 malam.

Lakukan pembacaan mantra ini secara rutin sampai Anda mendapatkan reaksi yang diharapkan.

Lalu, mantra yang dibaca ini, seperti apa?

Sayangnya, mantra Semar Mesem tidak bisa dibeberkan begitu saja. Harus ada guru spiritual yang menurunkannya kepada Anda, melalui media tertentu. Dari jarak jauh bisa, tetapi tetap harus ada yang menurunkannya secara ikhlas kepada Anda. Tidak bisa sembarangan dibaca begitu saja.

batu giok pengasihan

Bacaan Paling Dicari: