Cara Membaca Karakter Seseorang Dari Wajah – Bag. II

Bagi seorang yang telah berpengalaman, sifat seseorang itu bukan tidak mungkin bisa dilihat dari karakter fisiknya. Terutama wajah. Karena wajah inilah yang paling nampak mata, atau nampak pertama kali. Kadang kala hasil analisanya bahkan bisa sangat cepat dan akurat.

Lewat wajah seseorang, dipercaya bahwa kita bisa melihat adanya kecenderungan orang tersebut untuk bersikap ramah, jujur, ambisius, tekun, sehat, dan kreatif. Atau justru kejam, sombong, dan lain sebagainya.

Termasuk dari bagian wajah yang paling mudah dibaca adalah bentuk telinga. Masing-masing orang memiliki bentuk telinga yang beda. Meskipun sepintas lalu ya semuanya memang sama-sama organ pendengaran saja.

Secara spesifik, telinga dapat menggambarkan cara kita merancang realita. Serta menunjukkan bagaimana Anda bereaksi terhadap hal-hal di sekitar Anda, secara tidak sadar.

Contohnya, jika telinga Anda cenderung panjang maka itu artinya Anda memiliki kemampuan mendengarkan yang luar biasa. Anda banyak tahu, dan mudah menangkap informasi.

Sedangkan bila telinga Anda berukuran sedang, itu artinya Anda luwes dalam mendengarkan. Simpatik, serta tidak mudah menjatuhkan penghakiman kepada apapun yang Anda dengar.

Nah, kalau telinga yang pendek artinya bukan hanya sekedar mengumpulkan informasi saja, tetapi Anda juga merupakan orang yang cenderung memperhatikan suatu informasi dengan serius. Pemikir, istilahnya.

Bentuk telinga yang menyudut ke dalam biasanya dimiliki oleh mereka yang mudah menyesuaikan diri. Gampang beradaptasi dan mampu membaur dengan lingkurangannya secara luwes.

Sebaliknya, telinga yang menyudut keluar menunjukkan bahwa orang tersebut ragu, atau bahkan enggan, mengikuti aturan masyarakat. Pendiriannya tidak gampang dirubah dan secara umum ia selalu punya pemikirannya sendiri.

Apabila telinga Anda terletak lebih tinggi di bandingkan garis alis, artinya Anda adalah orang yang memiliki keinginan untuk mencapai prestasi setinggi-tingginya.

Ingat, pembacaan wajah ini hanyalah sekedar pembuka saja. Bukan lantas menjadikan alat bagi kita untuk menjatuhkan vonis akan karakter seseorang. Tetaplah kenali seseorang secara mendalam sebelum menjalin hubungan. Tetapi setidaknya Anda punya ancang-ancang untuk menghadapi orang tersebut dengan bijak, serta mengenali kelebihan dan keunikan karakternya.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: