Cara Membaca Karakter Seseorang Dari Wajah – Bag. III

Salah satu cara membaca karakter seseorang adalah melalui bacaan wajahnya. Sebelumnya, kita telah membahas tentang cara mengetahui karakter seseorang berdasarkan bentuk alis dan telinga. Sehingga kali ini kita akan membahas tentang bacaan wajah seseorang berdasarkan bentuk hidungnya.

Jangan heran bila Anda merasa ada orang yang menatap Anda lekat-lekat. Berlama-lama, nampaknya. Dan jangan terburu-buru gede rasa juga, karena bisa jadi yang sedang ia lakukan adalah berusaha mencari tahu sifat dan karakter Anda.

Tentu saja hasil bacaan ini tidak lantas bisa Anda jadikan harga mati. Karena bagaimanapun kita baru akan mengenal seseorang bila sudah mendalami kepribadiannya. Bukan sekedar melihat bentukan rupanya saja.

Tetapi setidaknya, dengan memiliki wawasan seputar pembacaaan wajah, Anda akan dapat memperkirakan orang ini secara umum punya watak bagaimana. Dan bagaimana menyikapinya.

Hal ini cukup penting, kalau Anda sedang berada dalam posisi untuk memilih pasangan hidup, rekan usaha, atau mungkin calon karyawan.

bulu perindu sukma

Dilihat dari bentuk hidungnya, karakter orang bisa macam-macam. Secara umum, hidung adalah bagian dari wajah yang menunjukkan kecenderungan Anda dalam mengelola keuangan dan bertindak secara professional.

Hidung yang pendek menunjukkan bakat untuk bekerja keras. Tahan banting, serta tidak malas dalam berusaha. Sedangkan hidung yang panjang menunjukkan keterampilan diri dalam merencanakan dan membangun sebuah strategi untuk mencapai tujuan hidup.

Hidung berbentuk lurus menunjukkan kecenderungan sistematis. Semuanya teratur, tersusun rapi dan urut. Sedangkan hidung yang berbentuk melengkung merupakan tanda bahwa orang tersebut adalah pribadi yang kreatif. Punya banyak ide dan pintar berinovasi.

Ada juga orang yang di hidungnya ada semacam jendolan. Di bagian tengah, semacam jembatan antara titik tengah kedua mata dan ujung hidung. Hidung yang semacam ini menandakan orang yang sulit menyelesaikan pekerjaan. Karena kerap maju mundur.

Hidung yang berukuran besar (bila dibandingkan dengan dimensi wajahnya secara keseluruhan) menunjukkan kemampuan atau keterampilan dalam mencari rejeki.

Sedangkan untuk ukuran lubang hidung, semakin menutup maka semakin menandakan bahwa orang tersebut pintar mempertahankan kekayaannya.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :