Beratnya Tirakat Ilmu Pelet Semar Kuning

Ilmu Pelet Semar Kuning tidak ubahnya seperti ilmu spiritual kejawen yang lain. Semakin memudar karena banyak orang enggan mengamalkan. Alasannya selalu sama, tirakat pelet semar kuning dianggap terlalu berat. Tidak heran bila belakangan ini ajian semar kuning yang masih asli hanya dikuasai oleh orang-orang tertentu saja.


“Bagaimanapun, yang namanya hati itu bukan hotel atau kos-kosan. Kalau cuma semalam-dua malam atau sebulan-dua bulan, bukan disana tempatnya.”

Dewi Sundari


Menguasai Pelet Semar Kuning Tanpa Puasa, Bisakah?

ajian ilmu pelet semar kuningSalah satu bentuk tirakat yang paling berat adalah puasa. Salah satu jenis puasa yang paling berat adalah puasa patigeni. Berhubung ilmu pelet semar kuning yang asli memang mempersyaratkan puasa patigeni, otomatis banyak orang jadi enggan mempelajari ajian kuno ini.

Kecuali, bila Anda bisa menemukan amalan  Ilmu Pelet Semar Kuning  yang telah disempurnakan. Amalannya bisa jadi sangat ringan, puasanya bukan jenis patigeni dan siapapun bisa saja menguasainya secara total. Tetapi sayang, tidak banyak guru supranatural yang dapat melakukan penyempurnaan ajian semar kuning.

Selain tirakat patigeni, orang juga cenderung menjauhi amalan ilmu pelet semar karena tidak tahu hitungan tanggal Jawa. Untuk memulai ritual pelet semar kuning harus diawali dari hari Kamis Wage. Masalahnya, orang jaman sekarang tidak kenal pasaran. Mana mungkin tahu hari Kamis Wage itu kapan. Lebih parahnya lagi bila orang tersebut asal mengamalkan tanpa mendapatkan bimbingan dari guru spiritual yang berpengalaman.

Kalau memakai Keris Semar Kuning, bagaimana?

Jimat Keris Semar KuningBisa dibilang ini memang cara paling aman. Karena sudah berbentuk sarana, maka tinggal dipakai saja. Tidak perlu tirakat puasa atau patigeni segala. Asalkan Anda mengikuti tata cara pemakaiannya dengan benar, maka khasiat pelet semar kuning bisa Anda dapatkan.

Syaratnya? Niat baik tentu saja. Tanpa niat baik, ajian apapun akan luntur seketika. Apalagi jika sudah melibatkan perasaan manusia. Bagaimanapun, yang namanya hati itu bukan hotel atau kos-kosan. Kalau cuma semalam-dua malam atau sebulan-dua bulan, bukan disana tempatnya.

ayat seribu dinar

Bacaan Paling Dicari: