Arti Ramalan Garis Tangan

Dipercaya, bahwa nasib seseorang bisa diketahui dari garis-garis pada telapak tangannya. Juga bisa memperlihatkan masa depan, beserta jumlah harta kekayaan yang akan dimiliki.

Lalu, bagaimana cara membaca garis tangan?

Belajar Ramalan Garis Tangan

Sebenarnya, gurat-gurat yang dapat dibaca pada telapak tangan kita tidaklah hanya satu dua. Tetapi ada beberapa. Masing-masing guratan memiliki makna yang berbeda, bahkan tidak semua guratan dimiliki oleh semua orang.

Berikut adalah garis-garis tersebut.

1. Garis Merkurius

Dalam ilmu palmistry, pangkal jari kelingking disebut Merkurius. Jika ada garis vertikal di pangkal jari merkurius, artinya Anda akan mendapatkan rezeki yang tidak terduga dalam waktu dekat.

Ini juga berarti bahwa Anda akan sering beruntung.

2. Garis Kehidupan

Garis kehidupan adalah garis yang terletak melengkung di antara jempol dan telunjuk. Bila bentuk segitiganya terlihat jelas, maka Anda akan mendapat banyak rezeki. Makin besar segitiganya, maka makin mapan dan sejahtera kehidupan Anda di masa tua nanti.

3. Garis Segitiga Keuangan

Adakah garis yang berpotongan pada telapak tangan Anda? Dan potongannya membentuk segitiga?

Bila ya, itulah yang disebut segitiga keuangan. Mereka yang memilikinya dipercaya akan memiliki banyak uang, baik dari profesi maupun bisnis yang dijalani.

4. Garis Yav

batu giok pengasihan

Garis atau tanda Yav ini berbentuk mirip butiran gandum yang utuh, dan terletak di ibu jari. Jarang orang memilikinya, dan mereka yang memiliki tanda ini diyakini akan kaya tanpa perlu bersusah payah.

5. Garis Matahari

Letaknya di pangkal jari manis. Berupa garis memanjang vertikal. Garis yang disebut Garis Matahari ini, apabila Anda memilikinya dengan tanda bintang, berarti Anda akan sukses dan terkenal.

6. Garis Antara Kelingking dan Jari Manis

Apabila ada garis yang memisahkan antara jari kelingking dan jari manis Anda, itu artinya Anda akan banyak dikelilingi sumber kekayaan.

7. Garis M

Ada tiga garis utama yang nampak paling tebal dan jelas pada telapak tangan kita. Tiga garis tersebut membentuk huruf M, yang menandakan bahwa Anda akan mendapat banyak rezeki setelah menikah. Makin jelas garisnya, maka makin besar pula kekayaan yang akan didapatkan.

Antara tangan dan kiri, manakah yang semestinya dibaca? Jawaban dari pertanyaan ini adalah dua-duanya. Kanan dan kiri semestinya sama-sama dibaca.

Telapak tangan kiri mewakili potensi. Sedangkan telapak tangan kanan mewakili usaha kita. Jadi di tangan kiri, adalah pemberian Tuhan untuk kita. Sedangkan di tangan kanan, adalah apa saja yang telah kita lakukan dengan pemberian tersebut.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :