Amalan Pengasihan Paling Ampuh, Adakah?

Bicara tentang amalan pengasihan, Anda tentu pernah mendengar tentang Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf. Wirid pengasihan yang bersumber dari kitab suci ini seringkali dikatakan sebagai ajian pengasihan paling ampuh. Benarkah demikian?


Mengenal amalan pengasihan

amalan pengasihan nabi yusufAmalan pengasihan atau ajian pengasihan pada dasarnya merupakan suatu amalan yang diamalkan dengan tujuan untuk meningkatkan daya tarik. Tetapi selain daya tarik, wirid pengasihan juga berkhasiat untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Harapannya, dengan kepercayaan diri dan daya tarik yang lebih memikat inilah, si pengamal ajian dapat menemukan pasangan hidup yang paling cocok untuknya.

Adakah ajian pengasihan paling ampuh?

Semua ilmu spiritual bersumber dari satu dzat yang sama, yaitu Tuhan Yang Maha Kuasa. Jadi salah bila kita menganggap ada satu ilmu yang kalah dari ilmu yang lain. Karena seberapapun ampuhnya ilmu, niat pengamalnyalah yang sebenarnya lebih banyak memegang kendali.

Memang, ada satu ajian pengasihan berbasis Islam yang sangat populer. Yaitu Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf. Disebut-sebut sebagai wirid pengasihan halal, banyak orang melakukan usaha batinnya dengan mengamalkan ajian ini. Termasuk dalam lelakunya adalah sedikit puasa dan bacaan yang bersumber dari kitab suci.

Mencari amalan pengasihan tanpa puasa

Ada, kalau Anda memang mencari amalan pengasihan tanpa puasa. Tetapi bulatkan dulu tekad Anda. Jangan hanya karena gampang, lantas Anda pakai untuk tujuan yang tidak benar. Tidak akan berkah niat yang seperti itu.

Kalau mau yang tanpa puasa, biasanya memang perlu sarana. Sebagai pengganti puasa, sekaligus sebagai pelontar niat baik Anda. Semoga segera dijawab oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin.

Sarana Pengasihan Tanpa Puasa, baca selengkapnya disini

batu giok pengasihan

Bacaan Paling Dicari: