Ajian Waringin Sungsang, Ilmu Kanuragan Pelumpuh Kesaktian

Ajian Waringin Sungsang dianggap ajian yang sangat mematikan. Tetapi mematikan bukan dalam arti membunuh. Melainkan mematikan atau melumpuhkan kesaktian lawan, hingga roboh tidak berdaya.


Mengenal Ajian Waringin Sungsang

Diyakini, bahwa Ajian Waringin Sungsang merupakan ilmu spiritual ciptaan Sunan Kalijaga. Ajian ini dianggap sebagai salah satu puncak ilmu kanuragan yang dimiliki para pendekar jaman dulu.

Siapapun yang diserang dengan Ilmu Waringin Sungsang akan terserap energi kesaktiannya. Sehingga lumpuh dan tidak berdaya. Dengan memiliki ajian ini pula, muncul energi pertahanan yang sangat kuat dalam tubuh. Sehingga tak heran bila para pendekar yang menguasai ajian ini lantas disegani banyak pihak. Baik oleh sesama pendekar ataupun musuh-musuhnya.

jimat keris semar

Mengapa jawara jaman dulu sengaja mempelajari ilmu kanuragan? Karena lain dulu lain sekarang. Jaman dulu aturan hukum belum begitu dapat diberlakukan. Siapa yang kuat, dialah yang menang. Sehingga penting bila seseorang itu dianggap sakti dan ditakuti.

Jangankan kejahatan yang bersifat fisik. Dulu itu, masih banyak kejahatan yang dilakukan lewat ilmu hitam dan sihir. Para pelaku ilmu hitam ini menjadikan masyarakat awam was-was dan ketakutan.

Untuk menaklukkan para pelaku sihir tersebutlah, maka Ajian Waringin Sungsang diciptakan. Amalannya menunjukkan kebesaran kuasa Tuhan, karena memang sesungguhnya dari Tuhanlah semua kekuatan berasal. Di hadapan Tuhan, ilmu hitam atau sihir sekuat apapun tidak ada artinya.

Makna Ajian Waringin Sungsang

Secara bahasa, waringin sungsang artinya pohon beringin yang terbalik. Akar pohon berada di atas, selayaknya pohon kalpataru. Maknanya adalah sumber segala kehidupan, termasuk kebahagiaan, keagungan, dan asal mula kejadian. Berdasarkan maknanya ini, maka pohon waringin sungsang disebut juga sebagai pohon purwaning dumadi atau pohon sangkan paran.

Pada pohon waringin sungsang, terdapat seekor ular yang melilit. Hal ini melambangkan jasmani dan rohani yang telah menyatu dalam perilaku manusia. Sehingga siapapun yang menguasai ajian waringin sungsang, semestinya adalah orang yang sudah manunggal. Alias telah berhasil menyatukan kehendak lahir dan batinnya. Tidak heran bila ajian ini kemudian lebih banyak dimiliki oleh para sesepuh yang sudah berpengalaman.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: