Ajian Pedot Sih – Mantra Pemutus Cinta

Ajian Pedot Sih mungkin memang tidak seberapa familiar bagi Anda. Tetapi mantra ini sudah berusia cukup tua. Sejak dulu, Mantra Pedot Sih diamalkan sebagai doa pemutus cinta.


Mengenal Ajian Pedot Sih

ajian-pedot-sih-mantra-pemutus-cintaKata pedot artinya putus, sedangkan sih merupakan kependekan dari rasa asih. Dari namanya saja sudah terlihat, bahwa tujuan diamalkannya mantra pedot sih adalah untuk memutuskan perasaan cinta.

Pedot Sih tidak harus diamalkan oleh pihak ketiga diluar hubungan. Kadang, bahkan salah satu dari sepasang sejoli itu sendiri yang mengamalkannya. Dengan harapan agar hubungan yang sudah tidak sehat dapat diputuskan secara halus tanpa harus menjadikan pertikaian.

Cara Kerja Ajian Pedot Sih

Ajian kuno ini bekerja dengan cara mempengaruhi sukma target secara alami. Agar netral rasa hatinya terhadap orang tertentu yang dimaksud. Tidak lagi kesengsem dan tergila-gila, berangsur-angsur melemah dan terasa hambar biasa saja.

Jadi reaksi ajian ini tidak seketika, melainkan bertahap. Mantra yang keras dan seketika biasanya justru malah akan membuat si target menjadi tidak waras.

Mengapa Mengamalkan Ajian Pedot Sih?

Sepintas lalu memang kejam kedengarannya. Memisahkan rasa dengan sengaja. Tetapi di saat yang sama, kita juga perlu mengingat bahwa tidak semua hubungan itu layak dipertahankan.

Seorang suami yang berselingkuh, contohnya. Wajar bila si istri berharap hubungan perselingkuhan itu segera berakhir. Apalagi bila sudah ada anak, tentu wanita manapun akan berharap rumah tangganya bisa dipertahankan.

Atau tidak jarang juga ada orang tua yang sengaja mengamalkan pedot sih, karena anaknya yang masih di bawah umur jatuh hati pada lelaki yang jauh lebih tua. Tidak bekerja, pula. Malah sampai dibawa pergi dan menelantarkan sekolahnya.

Hubungan yang demikian jelas tidak baik untuk diteruskan.

Namun jelas itu tidak berarti bahwa ajian pedot sih tidak pernah disalahgunakan. Namanya orang, tidak semua berniat baik. Ada saja orang yang berpikiran pendek. Hanya karena sakit hati, hanya karena merasa pernah dikhianati, mereka sampai rela berupaya agar pernikahan orang lain bisa diakhiri.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari: