Ajian Jaran Goyang, Agar Si Dia Mabuk Kepayang

Konon, Ajian Jaran Goyang adalah salah satu ajian yang ampuh menaklukkan hati. Terutama untuk memikat wanita, meski tidak sedikit pula pria yang takluk dalam jerat supranaturalnya.


Asal Usul Ajian Jaran Goyang

Apa salah dan dosaku, Sayang? Cinta suciku kau buang-buang

Lihat jurus yang kan kuberikan

Jaran Goyang, Jaran Goyang

 

Begitulah bunyinya, lagu dangdut bertajuk Jaran Goyang yang didendangkan berbagai kalangan. Jangankan mereka para pria yang doyan jogetan, bahkan muda mudi dan anak kecil pun tak luput dari tembang tersebut.

Mengingat pamor musik dangdut yang terkenal merakyat, itu wajar. Tetapi adalah kurang wajar, bahwasannya tidak semua pendengar lagu tersebut paham, bahwa Jaran Goyang adalah nama sebuah ajian pelet pengasihan. Ajian Jaran Goyang.

Pada mulanya, Pelet Jaran Goyang adalah ajian yang diciptakan oleh Ki Buyut Mangun Tapa. Konon ia menuliskan ajian sakti ini dalam Kitab Mantra Asmara. Konon pula, karya Ki Buyut Mangun Tapa bukan hanya satu ini saja. Ia memang tersohor sebagai empunya ilmu cinta. Meskipun ajarannya yang paling tenar tetaplah Jaran Goyang.

Kenapa disebut Jaran Goyang? Karena katanya, salah satu ciri utama mereka yang terkena ajian ini, adalah suara meringkih dalam tidurnya. Seperti kuda yang sedang birahi saja.

bulu perindu sukma

Jaman dulu Ajian Jaran Goyang adalah andalan para jejaka. Juga para gadis muda yang terpenjara. Terpenjara cinta, kata mereka. Tidak akan menyerah sebelum bisa mendapatkan si lajang yang dikehendakinya.

Jangankan lajang, yang nekat mengejar istri orang pun tega pula pakai ajian ini.

Hasilnya? Secara turun-temurun nenek moyang orang Jawa memang telah membuktikan bahwa ajian pelet ini benar ampuh. Salah satu tokoh populer yang disebut-sebut menggunakan ilmu spiritual ini adalah Nini Pelet. Dengan bekal Pelet Jaran Goyang inilah ia menaklukkan banyak hati, terlebih ia konon mencuri Kitab Mantra Asmara dari Ki Buyut Mangun Tapa sendiri.

Pelet Jaran Goyang Tanpa Puasa, Adakah?

Inilah salah satu alasan mengapa ilmu pelet pengasihan tidak lagi terjamah di jaman modern. Orang sekarang maunya praktis, maunya instan. Mau pakai pelet tapi kalau bisa ya tidak usah mengamalkan. Ibarat televisi, dicolokkan kabelnya ya langsung menyala.

Padahal jangankan ilmu pelet, mie instan saja perlu direbus dulu. Semua ada prosesnya, ada pengorbanannya. Tidak mungkin terwujud menjadi nyata bila tidak ada upaya dari pihak Anda.

Namanya ajian, ya hampir bisa dipastikan ada amalan dan puasanya. Keterlaluan kalau niat memelet tapi bertirakat tidak mau. Mengakunya sih sudah cinta mati, tidak mau yang lain lagi, siap berkorban apa saja asal bisa mendapatkan si dia. Tapi nyatanya? Puasa ngrowot sembilan hari saja bilang tidak bisa.

Ya jangan salahkan siapa-siapa, jika akhirnya pujaan hati Anda lari ke pelukan orang ketiga.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: